Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 28 September 2015

Waspada Gretonger

SSH ( Secure Shell) merupakan akses jaringan yang aman, terus yang menjadi pertanyaan, apa yang membuat SSH tidak aman ? Pertanyaan itu simple tapi terkadang orang mengabaikan terutama para pengguna internet SSH di Indonesia. SSH di Indonesia merupakan suatu akses internet secara gratis dan kemudian para pengguna harus memiliki akun SSH itu sendiri. Tetapi dalam hal mengakses internet melalui program SSH tidak hanya akun SSHnya saja melainkan ada bebrapa software atau aplikasi seperti MMD, Bitvise, Proxifier, Ultrasurf, Injek dll.

Meskipun berembel-embel gratisan namun SSH tidak selalu gratis akan tetapi ada imbalan yang dibayar atau ada tujuan lainnya yang harus di capai oleh suatu pihak tertentu. Dalam hal ini ada beberapa macam bentuk kemungkinan imbalan atau keuntungan dari pihak lain yang telah menggunakan aplikasi yang dibuatnya. Kemungkinannya adalah mendapatkan informasi penting (Akun Log-in baik username atau password dari web-web vital tertentu) dari injek yang telah disisipkan keylonger, namun tidak semua injek tertanam keylonger.
Oleh karenanya kita sebagai Gretonger harus waspada terhadap ancaman ini dengan mendownload suatu injek dari situs penyedia  injek terpercaya. Terimakasih salam gretonger :)

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar