Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 30 September 2015

Cara Mudah Mendaftar dan Memasang Kode Popcash



Assalamualaikum wr wb

Selamat pagi gaes, jumpa lagi dengan admin. disini admin mau berbagi postingan mengenai popcash. Cara Mendapatkan Uang Super Mudah di Internet, Daftar Sebagai Publisher di Popcash.net. Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu Popcash, Popcash.net merupakan bisnis online yang berbasis CPM atau Cost Per Milli dimana kita akan dibayar sebagai member atau publisher dari jumlah impresi trafik blog kita. Dalam bermain di popcash ini kita dibayar berdasarkan jumlah trafik pengunjung blog kita setiap harinya, jadi bukan berasal dari banyaknya jumlah iklan yang telah di klik oleh kita maupun pengunjung. Jadi bermain di popcash ini adalah semakin banyak/besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilan nya pun akan semakin besar. Bentuk iklan yang ditawarkan oleh Popcash itu sendiri adalah iklan PopUp, dan hanya tampil satu kali setiap pengunjung baru yang datang ke blog kita. Iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Side bar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung meng klik suatu link pada blog kita.

Popcash tidak pernah menentukan waktu pembayaran, setiap member/publisher bisa melakukan payout setiap hari jika jumlah PO sudah mencapai minimal, yakni $10 untuk pembayaran via Paypal. Bila kalian mempunyai blog dengan trafik yang tinggi dan kalian mendaftar menjadi publisher di popcash.net, mungkin setiap hari penghasilan kalian sudah mencapai $10, dan kalian bisa panen dollar setiap hari bisa cepet kaya kan. . .

Bagaimana Apakah kalian berminat? Kalau kalian memang benar-benar berminat, silahkan bergabung sekarang juga bersama popcash.net. Sebenernya kita punya peluang yang sangat besar untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis/internet marketing asalkan kalian sabar, ulet dan mau belajar. Karena orang-orang moderen jaman sekarang pasti sudah mengenal yang namanya internet apalagi sudah dibekali dengan gedget dan PC/Laptop

Caranya sangat mudah kok. Setelah klik link diatas, isi data-data yang diperlukan ketika mendaftar sperti, username, email, pasword, dll. Mungkin itu saja postingan kali ini semoga makin lancar dalam berbisnis ria di ranah maya.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar