Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 30 September 2015

Injek PC Terbaru 30 September 2015



Assalamualaikum wr wb 

Selamat pagi gaes, jumpa lagi nih dengan admin di postingan mengenai internet gratis di Pc, hheeh. disini admin mau berbagi seuah injek yang tergolong masih anget dan mempunyai kecepatan/speed yang tergolong wuss untuk akses internet. Yah injek ini khusus untuk SC Telkomsel, tanpa panjang lebar lagi silahkan disimak dulu agar cara penggunaannya berhasil.

1. Langkah pertama silahkan download dulu injeknya  di sini dan intinya yang penting bisa digunakan saja dan ingat saya gak pernah membagikan injek yang mati lalu dishare ulang, karena sebelum saya bagikan sudah tentu sudah saya testing dulu.

2. Injek Tsel Tersebut gak pandang bulu harus pakai ip genap atau ip ganjil, anda gak perlu mikirin dapat ip berapa karena sudah dipastikan semua ip bisa dibabat habis dan bisa konek.

3. Speed injek ditempat saya mencapai 1,5 Mbps dengan akun ssh Port 22 ssh yang saya ujicobakan adalah ssh yang pernah saya bagikan gratis ingat beda kota beda speed tentunya karena pengaruh ping antar BTS yang ada serta ping antar server, atau anda bisa gandakan dengan ultasuft jadi jalurnya Modem > Inject > Route > Bitvise > Ultrasuf > Firefox kalau download pake idm portnya arahkan langsung ke Ultrasuf agar lebih gila download, kalau server ssh'nya bagus bisa anda arahkan langsung kesana.

4. Jika speed belum puas silahkan gunakan server proxy, cara menggunakannya gampang pengguna mozila firefox silahkan baca panduan cara setting proxynya kalau anda mau nyari proxynya silahkan anda cari di blog ini atau ketikan kata kunci proxy di kolo searchj diatas dan sudah sering saya share, dan jika anda masih awam dalam soal memakai injek silahkan baca postingannyaapalagi ya ^_^

5. Port Injek adalah 9999 jadi jika anda setting pada bitvise gunakan , lalu pilih tab Option pada bitvise pilih Always Reconnect Automaticaly dan beri angka 0 pada first time reconnection itu juga jika anda menggunakan injek tersebut tanpa pulsa tanpa kuota atau sangat boke sekali, sebagai percobaannya silahkan gunakan kartu yang gak ada sama sekali pulsanya atau nol pulsa biar gak malak, kalau mau paket itu lebih bagus apalagi kalau pakai pulsa pasti speednya lebih ngacir ^_^ sudah saya test pakai pulsa juga dan gak malak pulsa, buat jaga-jaga anda coba dulu saja gak pakai pulsa.

6. Cara konek, karena tutorialnya buat yang gak pake pulsa jadi aktifkan dulu Bitvise dan Injeknya dan lihat log dibitvise dibawah harus looping dulu, kalau sudah konek modem, anda gak perlu mikirin dapat ip berapa karena semua ip bisa konek, kalau sudah konek proxifiernya jika anda pengguna proxifier






Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar