Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 26 September 2015

Cara Membuat Akun VPN secara Gratis di Go-Ssh.com


 Assalamualaikum wr wb


hay gaes, jumpa lagi kita di blog Geratisaja. Okeh ngomongin soal gratisan pastinya gak ada habisnya ya, dimulai dari makanan, internet atau hal lainnya yang tergolong geratis tentunya tidak sedikit dan maembutuhkan penjabaran yang relatif banyak. Jadi, postingan kali ini masih berhubungan dengan Gratisan kok, cuman bedanya ini gratisan sangat cocok apabila digunakan dalam berselancar di ranah maya. Yeap Internet gratis namanya, siapa sih yang gak kenal sama yang namanya internet gratis heheh. pasti kebanyakan adari agan sangat membutuhkan internet gratis apalagi lagi saya gaes hehe. terlebih harga paket yang terbilang cukup mahal membuat kebanyakan para Pelajar memutar otak hanya demi "nongkrong" di jejaring sossial karena banderol kuota bisa merogoh kocek sangat dalam heheh. Okeh tanpa banyak curhat ini saya kasih tutorial cara membuat akun VPN secara gratis dari situs penyedia VPN yang memberikan kemudahan bagi kita yang ingin mencicipi internet gratis. Sebelumnya kalian udah pada tau belom apa itu VPN ? jika kalian sudah paham dan mnegerti seluk beluk sampai akar permasalahan VPN, kalaian boleh Lanjut ke postingan cara membuat akun VPN ini dan jika kalian masih belum paham silahkan kalian baca postingan saya yang membahas VPN. Okeh langsung saja ya di simak caranya dan silahkan dipraktekkan di rumah :D.

Langkah - langkahnya anatara lain :

1. Buka situs Go-ssh.com
2. Apabila kalian sudah membukanya maka anda tinggal klik atau VPN

3. Silahkan kalian pilih server sesuai dengan keinginan, di postingan kali ini admin suka server yang SINGAPURA karena kecepatannya tergolong lebih unggul di banding dengan server lainnya.
4. masukkan username dan password yang kalian inginkan
5. lalu klik tombol create
6. tunggu hingga proses loading selesai kira-kira tidak butuh waktu lama untuk menunggu proses loadingnya.

7. tara akun vpn kita sudah jadi, dan eits tentunya belum siap di gunakan dalam berselancar secara gratis di ranah maya. kemudian langkah selanjutnya yaitu
8. kita pointing ip VPN kita dengan bug yang agan ketahui sesuai dengan SimCard yang agan gunakan yah. caranya yaitu kita copy ip adress dari go-ssh tadi lalu 
9. kalian buka situs fastssh.com
10 cari menu dns lalu buka
11 masukkan seperti contoh dibawah ini. Nb : bug berbeda tergantung sc, pada postingan kali ini admin menggunakan sc Telkomsel maka bugnya adalah yang seperti contoh.
12. klik create dan tunggu proses loading selesai dan siap digunakan.
Yeay akun VPN kita sudah jadi, dan apabila ada kesulitan silahkan berkomentar dengan mennggunakan kata-kata yang sopan.Okeh sudah cukup postingan kali ini maka silahkan tunggu postingan admin laiinya hanya di Blog kesayangan kita ini, sampai jumpa :

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar