Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 03 Oktober 2015

Situs Penyedia Akun SSH Gratis

Asalamualaikum wr wb

Selamat malamm gaes, jumpa lagi setelah sekian lama vakum dari dunia diary olen ini :D. Okeh dikesempatan kali ini admin bakalan kasih kalian inormasi mengenai beberapa situs yang sering di gunakan dalam membuat akun SSH Gratis, silahkan ya langsung saja disimak dan langsiung di bookmark deh di browser agan masing-masing :D. Yuk kita simak bareng-bareng apa aja situsnya,

1. CreateSSH.com
Situs ini adalah langganan saya karena dalam situs ini disediakan 3 option yang menurut saya sangat menyenangkan seperti dalam penampakan berikut. Masa aktif akun 3 hari.
 Free premium ssh
2.mytuneling.com 
Tersedia 5 server yaitu server US,Indo,France,Singapore dan belanda
selain bisa membuat akun ssh di mytunneling juga bisa membuat akun OPEN VPN. Akun akan expiret dalam 3 hari jadi pastikan pada hari kedua anda sudah membuat akun lagi. 


free ssh gratis


memiliki 6 server 4 SG DO dan 2 US,
untuk membuat akun 1 hari di batasi 500/hari Untuk kecepatan jangan tanya deh, semakin dilimit akun pembuatan berarti semakin cepat.
masa berlaku akun 3 hari.
 
 ssh free pusatrik
 
untuk kalangan pengguna ssh siapa tidak kenal dengan fastssh.comkelebihan fastssh sangat banyak selain server vpsnya sangat banyak seperti Server SG,Indo,Japan,US,France
kelebihan fastssh.com
-Bisa merubah host menjadi domain seperti domain tk
-Tersedia Squid Proxy
-Tersedia SSH life time/berlaku selamanya
-Masa berlaku akun 3 hari dan 7 hari

Kekurangan, anda tidak bisa mengakses fastssh.com dengan server indonesia. Jadi pastikan dengan server yang lain.
 
5. http://create.sshgoogle.com/
Terdapat 6 server singapore terbaik, setiap server hanya dibatasi 500 akun yang masa berlakunya 3 hari.
 
6. http://securedssh.com/
Memiliki 5 server andalan dan masa aktif akun 3 hari. Secured ssh juga merupakan situs yang mumpuni dalam menyediakan ssh. Untuk daerah eropa sebaiknya pilih server UK dan jika anda akan konek ke Asia dan Indonesia bisa memilih server Indo dan SG.gs. Jika masih tersedia maka anda akan langsung diberi pilihan untuk membuat akun.

Menyediakan ssh telin gratis yang memiliki masa aktif 3 hari. Kelebihan dari telin adalah kecepatan akses yang diberikan dan pastinya bisa download torent.

Mungkin sekian yang bisa admin berikan semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari situs penyedia ssh gratis, dan jangan lupa tetap kunjungi blog ini untuk dapat info lainnya :)
 



 

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar