Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 25 September 2015

Mengenal Lebih Dekat Wap4dollar





Assalamualaikum. wr.wb 

Selamat Sore semuanya ? gimana config yang admin berikan work kan jadi silahkan berselancar dengan riang gembira hehehe. okeh langsung saja ya dikesempatan kali ini admin mau berbagi sebuah kabar gembira bahwasanya kita bisa mendapatkan dollar secara gratis dengan manfaatkan blog sebagai perantaranya. Silahkan di simak ya baik- baik Bisnis apakah itu ? PPC yang satu ini memang cukup menjanjikan dan bisa saja yang terbaik karna cukup 150 Klik Anda di bayar 1 dollar ($) lewat Akun Paypal or pazya. wap4dollar juga menerima pengeklikan dari pc atau hp Dan payout minimal Cuma 0,15 USD keren kan Bagaimana,Apakah Anda tertarik,Jika ya silahkan baca tutorialnya Pendaftaranya di bawah ini:


Cara Mendaftarkanya:
1. Langkah Pertama Silahkan Daftar Disini
2. Kemudiam Klik Registration
3. Isi semua kolom yang ada di situ:
UserName: Isi dengan nama kalian,tapi jangan pake spasi yah bro
Password: Isi dengan kata sandi yang kalian inginkan.
Conffirm Password: Masukan ulang kata sandi kalian
E-mail: Isi dengan E-mail sobat yang masih aktif (buat verifikasi nantinya)
webssite: masukan url website atau blog anda
Refer: Di Biarkan Saja Jika semuanya udah beres
4. Lalu Klik Register

Untuk memverifikasi akun anda,silahkan buka e-mail anda yang tadi di daftarkan dan klik tautan yang di kirim oleh pihak Wap4dollar . Cara Mengambil Kode Iklan Kamu cukup klik Get Direct Ad Links dan pilih sesuai selera soba lalu copy linknya. Untuk mendapatkan uang cukup bagikan link tadi kamu copy,sambil menunggu ada orang yang klik iklan sobat,contoh iklannya bisa Di Sini Mudahkan,Demikianlah Tutorial Tentang Cara Daftar Dan Dapatkan Uang di Wap4dollar semoga sukses dan selamat berburu dollar.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 komentar:

  1. makasi info nya gan,btw bisa buat blog x enggak gan ? tuk 2018 ada rekomendasi ppc yg legit ? d tungg post selanjut nya

    http://bokep.getxid.com/download-film-xxx-vidio-purno-tante-instagram.html

    BalasHapus